Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bagi Karen Gillan, Karakter Nebula adalah Sensasi Tak Lazim

Nebula adalah anak buah Thanos, musuh besar Avengers. Nebula dikenal sebagai tokoh jahat yang lama-kelamaan menampilkan sisi baik.

"Nanti kita akan mengetahui kisah hidupnya yang membuat kita mempertanyakan apakah ia adalah seorang penjahat atau bukan," kata Gillan dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

"Itu adalah hal terbaik dan menjadi sebuah sensasi yang tak lazim di dunia," sambung pemain film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) itu.

Gillan mengatakan, begitu bangga sekaligus senang dapat memerankan sosok Nebula. Ia juga sangat bersemangat untuk tampil lagi sebagai Nebula dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya.

"Ini kebanggaan bagiku. Aku tak sabar untuk tampil lagi di film Marvel lainnya. Aku juga cinta dengan karakter ku yang awalnya adalah seorang penjahat," kata Gillan.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Ada Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, Falcon, Groot, dan lainnya.

Film arahan duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/16/112335610/bagi-karen-gillan-karakter-nebula-adalah-sensasi-tak-lazim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke