Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ben Kasyafani: Marshanda, Maaf kalau Ada dari Kami yang Membuatmu Sedih

Membalas keterangan foto akun @marshanda99, Ben melalui akunya, @benkasyafani, mengungkapkan kondisi putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Sienna bisa menjadi seperti sekarang sehat, pintar, cerdas, cantik, hebat, aku dan @nesyanabila selalu bangga bilang ke sienna dan juga ke orang lain karna sienna adalah anak dari andriani marshanda," tulis Ben yang dikutip Kompas.com, Senin (16/4/2018).

"Dan semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca, kita selalu mengajarkan sienna untuk selalu sayang, hormat, taat kepada “ibu marshanda” (karna sienna selalu sebut spt itu dr kecil)," sambung Ben.

Pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu mengaku merasakan kerinduan untuk tinggal bersama putri semata wayangnya tersebut.

"Maaf kalo ada hal dari kami yang membuat kamu bersedih, kami pun bersedih ca, u’re part of sienna’s life, so u’re part of us," tulis Ben lagi.

"Setelah ini kita akan saling membantu untuk sienna bisa punya waktu yang lebih banyak lagi bersama kamu, seperti yang kita nt diskusikan ya. Aku dan @nesyanabila dan sienna selalu mendoakan hal yang baik untuk kamu, Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. We always support you ca," tulis Ben lagi.

Sebelumnya diberitakan, Marshanda mencurahkan isi hatinya tentang kerinduan pada anak dan sakit mental yang dideritanya.

Melalui sebuah puisi dalam bahasa Inggris, Marshanda berbicara tentang kesedihan seorang ibu yang tidak bisa tinggal dengan anaknya karena ia menderita sakit mental.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/16/125352210/ben-kasyafani-marshanda-maaf-kalau-ada-dari-kami-yang-membuatmu-sedih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke