Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara Avengers: Infinity War Bocorkan Lokasi Soul Stone

Sebelum acara berakhir, Russo mengatakan bahwa ada satu hal lagi yang ingin ia katakan.

"Kita semua tahu bahwa Thanos sedang mencari Infinity Stones, kan? Dan masih ada satu batu yang ia cari. Soul Stone, kan?" kata Russo dengan nada misterius.

"Sebagai orang yang menyutradarai filmnya, saya bisa memengaruhi letak lokasinya. Dan lokasinya ada di sini di Singapura, di Marina Bay Sands," lanjutnya yang langsung disambut dengan histeria penggemar.

Russo kemudian menjelaskan ia akan segera memperlihatkan sesuatu yang berhubungan dengan infinity stones, buruan Thanos, musuh para Avengers.

"Bukan langsung batunya, tapi kalian akan mengerti apa yang saya bicarakan setelah kalian melihat ini. Kami bekerja sangat keras dengan tim untuk menyajikan hal spesial dalam acara ini," ucap Russo.

Ia lalu meminta ribuan orang di hadapannya mengangkat tangan ke udara lalu menyerukan dua kata bersama-sama, yakni "avengers assemble".

"Jadi saya meminta kalian semua mengangkat dua tangan, saya ingin kalian mengucapkan Avengers Assemble dalam hitungan ketiga," kata Russo.

"Avengers Assemble," seru para penggemar serempak.

Seketika terdengar letupan petasan yang diiringi kilatan laser warna-warni dan semburan asap. Kemudian tersaji atraksi air mancur di depan Marina Bay Sands.

Tak lama, dari kejauhan seperti yang tampak pada layar LED di panggung, tiga lengkungan di Marina Bay Sands berubah warna menjadi hijau, kuning, dan oranye.

Hijau merupakan warna Time Stone milik Doctor Strange, kuning adalah Mind Stone yang dipegang Vision, dan oranye adalah Soul Stone yang masih misterius keberadaannya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/17/093623510/sutradara-avengers-infinity-war-bocorkan-lokasi-soul-stone

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke