Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Abdul Bingung Tanggapi Kritik Maia Saat Grand Final Indonesian Idol

"Menanggapi itu, aku bingung ya. Sebenarnya kayaknya lahir di mana sih? Padahal kalau ngomong juga bahasa Indonesia. Padahal kalau nyanyi semua lagu aku nyaman," kata Abdul dalam jumpa pers.

Jumpa pers itu berlangsung di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018).

Menurut Abdul, musik adalah tentang selera. Dia pun membanggakan ketika mendapat pujian dari Jevin Julian, DJ yang berkolaborasi dengannya. Menurut dia, Jevin puas dengan penampilannya.

"Jadi kalau menurut aku sama Jevin tadi, sebelumnya kita juga bilang aransemen lagu tadi yang aku bawain keren banget, enggak sabar buat nyanyiin. Yang jelas aku puas, Jevin puas," ujarnya.

"Tinggal sekarang balikin lagi ke orang yang sayang sama aku dan benar-benar suka sama aku. Mungkin kalau artikulasi atau apa itu kembali ke selera sih kalau menurut aku," ujar Abdul.

Pada malam Grand Final Indonesian Idol 2018 Abdul tampil solo dengan membawakan lagu "Fix You" dari Coldplay dan lagu "Peri Cintaku" yang di-mashup dengan "Suratku" saat berkolaborasi dengan Yovie Widianto.

Sedangkan bersama Jevin Julian, Abdul membawakan lagu "Cobalah Mengerti" yang merupakan hits dari grup band Peterpan namun diubah menjadi bernuansa EDM.

Grand Final Indonesian Idol 2018 akan kembali digelar pada Senin (23/4/2018) mendatang. Selain akan kembali tampil kedua grand finalis juga akan mendengar pengumuman tentang siapa yang akan menjadi juara di Indonesian Idol musim kesembilan ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/17/112854010/abdul-bingung-tanggapi-kritik-maia-saat-grand-final-indonesian-idol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke