Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Maia Estianty Jamin Film "Anak Hoki" Tak Akan Berbau Politik

Meski menceritakan kehidupan remaja mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Maia menjamin bahwa film karya sutradara Ginanti Rona ini tidak memiliki muatan politik.

"Film ini, kan, film tentang entertaint ya. Jadi menurut saya bukan politik sama sekali, enggak ada hubungannya sama politik. Kami benar-benar pengin bikin film semua khalayak tanpa unsur politik sama sekali di dalamnya," ujar Maia dalam jumpa pers film Anak Hoki di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Kata Maia, film ini akan menceritakan kisah masa muda Ahok dengan konflik sosialnya.

"Tentang konflik-konflik anak remaja, terus konflik sosial anak-anak seumuran Pak Ahok zaman dulu, zaman masih remaja. Jadi enggak ada hubungan sama politik," kata Maia.

Maia menggarisbawahi bahwa film ini bukanlah biografi Ahok. Pasalnya, ada penambahan unsur fiksi agar menjadi lebih menarik untuk ditonton.

"Ya apa ya bisa kayak flashback kembali mungkin kayak kehidupan masa remaja Pak Ahok seperti apa tapi itu banyak yang diambil dari fiksi. Namanya mungkin berbeda jadi banyak yang bukan biografinya beliau, tapi ada kemiripan," ucap Maia.

Selain oleh Maia, film Anak Hoki ini dibintangi oleh Kenny Austin, Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw, dan adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama. Film ini dijadwalkan akan tayang tahun ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/17/192423410/maia-estianty-jamin-film-anak-hoki-tak-akan-berbau-politik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke