Salin Artikel

Sandy Tumiwa Akan Hibahkan Harta Gana-gini untuk Anak-anaknya

"Benar (harta dihibahkan ke anak-anak). Memang dari awal tujuannya seperti itu. Dari dulu kan saya sudah membiarkan (rumah) itu untuk anak-anak," kata Sandy saat dihubungi Kompas.com, Rabu (17/4/2018).

"Saya muter-muter belajar agama, artinya saya enggak memikirkan itu, harta itu memang buat anak-anak, untuk kepentingan anak-anak," sambungnya.

"Memang dari awal tujuan saya buat anak-anak, yang saya ucap dan saya lakukam sesuai, karena saya tidak tinggal di rumah itu," tambah Sandy.

Sandy pun menolak bila rumah itu akan dijual. Menurut dia, ketika anak-anak dewasa, merekalah yang nantinya akan memutuskan rumah tersebut akan dijual atau tidak.

"Enggak ada jual-jual, itu semua hibah buat anak. Biar nanti anak-anak yang memutusan rumah itu akan diapakan kalau udah gede. Sepenuhnya jadi milik anak-anak," imbuhnya.

Sidang perebutan hak asuh anak Sandy dan Tessa kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Namun, sidang itu harus ditunda lantaran pihak Sandy Tumiwa belum menyiapkan bukti-bukti.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/17/201358210/sandy-tumiwa-akan-hibahkan-harta-gana-gini-untuk-anak-anaknya

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.