Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Doctor Strange Setia pada Time Stone, Nebula Inginkan Power Stone

"Aku sudah familiar dengan time stone," ujarnya dalam roundtable interview di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

Sebagai informasi film Avengers: Infinity War dikisahkan Thanos, musuh besar Avengers, berusaha mengumpulkan enam infinity stones. Ada mind stone, time stone, power stone, reality stone, space stone, dan soul stone.

Cumberbatch mengatakan, dengan time stone ia bisa memperlambat, mempercepat, dan menghentikan waktu. Ia juga bisa melakukan perjalanan ke masa lalu maupun masa depan

"Aku bisa traveling dan bertemu keluarga. Itu menyenangkan. Jadi aku akan tetap memilih time stone," kata Cumberbatch sambil tersenyum.

"Kalau space stone untuk apa? Kalau power stone... artinya punya kekuatan kan? Hmm oke, aku memilih power stone hahaha," ujar Gillan.

"Sepertinya menyenangkan menjadi orang terkuat sejagat raya hehehe," sambungnya yang mengundang gelak tawa.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Ada Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, Falcon, Groot, dan lainnya.

Film arahan sutradara Joe dan Anthony Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/18/074358010/doctor-strange-setia-pada-time-stone-nebula-inginkan-power-stone

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke