Salin Artikel

Joe Russo: Avengers: Infinity War adalah Film Paling Rumit

"Avengers: Infinity War adalah film paling rumit dalam sejarah," kata Russo dalam konferensi pers film tersebut di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

Betapa tidak, kakak beradik Russo itu harus menyatukan lebih dari 20 superhero Marvel dalam satu film. Sebut saja Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, dan Groot.

Belum lagi, para aktor di balik karakter-karakter itu adalah pemain-pemain kawakan dengan jadwal padat.

"Saya pikir kami menutup Hollywood selama setahun. Kami memiliki semua aktor yang bekerja di industri ini yang dijadwalkan di suatu tempat, yakni di film ini," ucap Russo.

Pernyataan sutradara yang pernah menangani dua film solo Captain America itu kemudian mendapat tanggapan dari Robert Downey Jr, pemeran Iron Man. Aktor yang juga hadir dalam konferensi pers itu melemparkan candaan.

"Russo bersaudara ini telah shooting selama setahun sementara sebagian besar dari kami telah pindah ke proyek lain atau beristirahat atau bepergian atau menemukan mitra baru," kelakar Downey Jr.

"Dan mereka dikurung di ruang penyuntingan, seperti kapal yang ditinggalkan," tambahnya yang membuat awak media dan rekan-rekannya, termasuk Russo, tertawa.

Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/18/093405010/joe-russo-avengers-infinity-war-adalah-film-paling-rumit

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.