Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nagita Slavina Sempat Pikir-pikir Sebelum Terima Tawaran Raffi Ahmad

Bukan karena genrenya horor, namun Nagita yang karib disapa Gigi punya alasan sendiri.

"Aku memang penakut sih, tapi bukan genre permasalahannya. Dulu aku pernah main film horor," ucap Gigi ketika berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

"Juga bukannya aku enggak suka berakting, cuma sekarang kan karena udah punya anak, ada suami, ada keluarga, jadinya untuk ngambil kerjaan film kan komitmennya panjang," sambungnya.

Ibu satu anak ini memikirkan waktu yang harus ia relakan bila menerima tawaran bermain film. Apalagi produksi layar lebar bukan kerja satu atau dua jam, melainkan pekerjaan yang memakan waktu hingga berbulan-bulan.

"Dari sebelum shooting sampai promo-promo. Itu sih yang bikin aku mikir berkali-kali lagi. Apalagi film horor kan shooting-nya sampai pagi," kata Gigi.

Gigi kemudian berpikir kembali bahwa ada kemungkinan ia bisa berkompromi karena produser filmnya adalah sang suami sendiri. Setelah menimbang-nimbang, ia akhirnya menerima tawaran Raffi.

"Akhirnya karena kebetulan produksi suami sendiri, bukannya enggak profesional, tapi kadang kalau begitu kita lebih enak supaya waktunya lebih enak bagi-baginya," ujar Gigi.

The Secret atau The Secret: Suster Ngesot Urban Legend berkisah tentang Kanaya (Nagita Slavina) yang memiliki konflik dengan ayahnya sepeninggal sang ibunda. Karena suatu hal, Kanaya memilih kabur dari dari rumah. Namun, suatu hari Kanaya diganggu oleh hantu suster ngesot.

Di sisi lain, teman dekat Kanaya, Marsha (Marshanda), bekerja sebagai guru home schooling seorang anak indigo bernama Kemala (Kanaya Gleadys) yang dianggap aneh oleh teman-temannya.

Sementara, Teddy (Raffi Ahmad) mantan kekasih Kanaya berusaha membantu Kanaya yang sedang tertimpa masalah. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dijadwalkan tayang pada 26 April 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/18/155213710/nagita-slavina-sempat-pikir-pikir-sebelum-terima-tawaran-raffi-ahmad

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke