Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

50 Tahun Mickey Mouse dan Minnie Mouse dalam Disney on Ice

Menurut Direktur Utama DME Asia Roderic Tjandra selaku promotor, perayaan ini akan menghadirkan 50 karakter Disney yang sudah dinanti.

"Ada 50 karakter tahun ini dari Minnie, Mickey, Zootopia, Donald Duck, Frozen dan yang baru ada Moana dan Beauty and The Beast dan we're actually merayakan 50 tahun dari Mickey and Minnie. Itu yang membedakan sih," ujar Roderic dalam wawancara di Indonesia Convention Exhibition (BSD), Tangerang, Rabu (18/4/2018).

Roderic pun menjamin para penggemar Disney akan terpuaskan dengan gelaran Disney on Ice tahun ini.

"Sudah lama di dunia, tapi kalau di Asia memang tahun ke-2. Kontennya sangat bagus dan selalu konten baru. Jadi yang sudah nonton enggak bakal bosan. Iya sama story-nya, tapi tetap ada bedanya," ungkapnya.

Disney on Ice digelar sejak 18 April 2018 dan masih akan berlangsung hingga 22 April 2018 mendatang.

Mulai dari kisah Finding Dory yang mencari keluarga hingga kisah princess Disney dibawakan sangat apik dengan berseluncur di atas es.

Anak-anak dan penikmat Disney yang sudah dewasa pun berteriak histeris saat tokoh kesukaannya beraksi dengan berputar dan menari sambil bermain ice skating.

Beberapa selebritas juga mengajak putra dan putrinya menonton gelaran ini. Pada Rabu malam tampak Nagita Slavina yang turut membawa Rafathar dengan berdandan ala Buzz di Toy's Story, Giselle dengan mengajak Gempi yang berdandan ala Princess, Ashanty yang datang bersama Asry yang berdandan ala Snow White dan masih banyak lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/19/091835310/50-tahun-mickey-mouse-dan-minnie-mouse-dalam-disney-on-ice

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke