Salin Artikel

BCL Sebut Ahmad Abdul Seksi Saat Nyanyikan Lagu Hits Maroon 5

"Abdul, itu tadi seksi banget," kata salah satu juri, Bunga Citra Lestari di panggung Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang dihelat di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

"Maia di sebelah Bunga sampai gelisah," sahut juri lain, Ari Lasso.

"Aku tidak expect banget lagu ini akan dibawakan seseksi itu. Seperti George Michael gitu. Aku enggak bisa komen lagi. Kamu terbukti bisa menyanyikan banyak lagu. Single juga sudah keluar, sudah masuk chart paling atas. Mudah-mudahan karier kamu bagus ke depannya," lanjut Bunga.

Namun, Ari Lasso mengaku punya istilah lain untuk penampilan Abdul malam ini.

"Dul, tadi komentar Bunga garis bawahnya, seksi banget. Kalau aku ngomong itu enggak cocok, kata gantinya, sangat membius. Membius itu bisa merupakan perpaduan berbagai jenis kata," ucap Ari.

"Ada kekaguman, pemujaan, yang jelas kita semua termasuk gua tidak berkedip dan menikmati cara bernyanyi serta attitude kamu diatas panggung. Rasanya tidak ingin berkedip, tapi tetap sih sedikit," imbuhnya.

Bahkan Judika punya singkatan penuh makna untuk penampilan kontestan asal Denpasar, Bali itu.

"Ada stau kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan Abdul. Sakral, Seksi, Asik, Keren, Romantis, Abdul Luar Biasa," pungkas Judika.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/23/230422010/bcl-sebut-ahmad-abdul-seksi-saat-nyanyikan-lagu-hits-maroon-5

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.