Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ungkapan Bahagia Maria setelah Dinobatkan Jadi Indonesian Idol 2018

"Menjadi juara, the next Indonesian Idol 2018 ini rasanya bahagia banget, senang banget, bersyukur sekali sama Tuhan. Karena tanpa Tuhan aku juga tidak bisa tetap semangat di Indonesian Idol ini," kata Maria dalam jumpa pers di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018) dini hari.

Maria menambahkan ia bersyukur mendapat dukungan dari banyak pihak. Karena itu ia sangat berterima kasih kepada mereka.

"Dan pastinya tanpa dukungan dan support dari semua orang yang sudah men-support Maria, mendukung Maria. Rasanya Maria senang sekali, bahagia sekali bisa jadi bagian besar di Indonesian Idol ini," ucapnya.

"Dan pastinya untuk judges juga Maria ucapkan terimakasih. Karena tanpa komentar kalian semua, tanpa nasehat kalian aku tidak akan bisa sebagus itu," imbuhnya.

Maria juga mengaku sulit menahan tangis harunya di atas panggung setelah diumumkan sebagai pemenang di Idol musim kesembilan ini.

"Sebenarnya tadi sudah nahan sedih, sudah nahan nangis karena memang, bisa sih nangis bahagia tapi menurutku untuk apa menangis karena aku sudah menjadi juara di Indonesian Idol ini. Untuk apa aku bersedih, untuk apa aku menangis," ujarnya.

"Jadi aku selalu tahan. Bahagia menyanyikan lagu kemenangan tadi pas menjelang jadi juara Indonesian Idol," lanjutnya.

Juara termuda di ajang Indonesian Idol ini juga sempat memberikan piala kemenangannya untuk para penggenarnya yang ada di depan panggung.

"Ya, he he karena keberhasilanku di Indonesian Idol ini, piala ini aku persembahkan untuk semua orang yang sudah men-support aku, sudah mendukung aku sampai mereka rela jauh-jauh datang ke Indonesian Idol demi nonton aku dan semangat semuanya. Ini untuk semua orang yang sudah dukung aku," tukasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/24/140444810/ungkapan-bahagia-maria-setelah-dinobatkan-jadi-indonesian-idol-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke