Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kevin Aprilio Pastikan Menikah dengan Vicy Melanie Akhir Tahun Ini

Ia berharap target mereka untuk menikah tahun ini tak lagi meleset seperti sebelumnya.

"Tahun lalu meleset, tapi tahun ini insya Allah enggak (meleset). Insya Allah banget udah target firm-nya tahun ini. Sebelum akhir tahun mudah-mudahan. Akhir tahun, tapi enggak sampai Desember," ujar Kevin dalam wawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Ia mengatakan, tahun lalu mereka berdua berencana menikah tetapi karena kesibukan niat mereka menikah terpaksa tertunda. Namun, tahun ini, Kevin dan Vicy sudah mengiringi niat mereka dengan persiapan pernikahan.

"Kalau tahun sekarang insya Allah niat dan persiapan udah ada. Cuma aku belum ngelamar, mudah-mudahan nanti ngelamarnya seru bisa diingat terus sama dia hehehe," kata Kevin.

Putra musikus Addie MS dan penyanyi Memes ini berencana menikah di Jakarta dengan konsep internasional dan berlangsung dalam ruangan atau indoor.

"Kami penginnya internasional karena kami seneng juga adat, tapi kayaknya internasional lebih asyik. Indoor ya, nyari aman hahaha," ujar Kevin.

Lalu, apakah Kevin dan Vicy tipe selebritas yang menggunakan endorsement untuk pernikahan mereka?

"Pada hari H lihat aja, kalau ada yang mau endorse nanti ya. Kalau memang cocok why not, tapi kalo enggak, enggak. Kami mengalir aja," ujar Kevin.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/25/100147710/kevin-aprilio-pastikan-menikah-dengan-vicy-melanie-akhir-tahun-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke