Salin Artikel

Mike Lewis Prediksi Dua Superhero Tewas dalam Infinity War

Ketika diminta memprediksi superhero Marvel yang tewas dalam film Avengers: Infinity War, Mike menyebut dua nama.

"Karena aku seorang nerd, jadi aku tahu dari komiknya, Iron Man dan Captain America die (tewas)," ujar Mike dalam wawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

"Dan mereka akan diganti sama orang lain, yang pake suits (kostum) mereka, tapi orang lain. Jadi kalau aku harus menebak, mungkin mereka berdua," tambahnya.

Namun, menurut dia, belum tentu filmnya murni mengambil cerita dari komik. Apa pun bisa terjadi dalam film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo itu.

Soal terkaan orang-orang bahwa akan ada anggota Avengers yang meninggal dalam pertempuran, Mike menyebut itu hal wajar.

"Sebagai fans kami selalu butuh something refreshing. Jadi Iron Man diganti itu sesuatu yang bikin segar juga karena Iron Man mereka tidak bisa maksa terus kan. Wajar kalau ada pahlawan yang meninggal," ujar Mike.

Mike menambahkan ia mengetahui betul jalan cerita Iron Man dan Captain America karena sejak kecil ia mengoleksi komik-komik para pahlawan super itu.

"Kolektor komik dari usia delapan tahun. Aku masih ingat waktu kecil aku masih punya Deadpool edisi pertama, Punisher beberapa komik, Spider-man, X-Man. Jadi aku penggemar Marvel dari kecil," ujar Mike.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/25/110605010/mike-lewis-prediksi-dua-superhero-tewas-dalam-infinity-war

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.