Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Maxime Bouttier Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Prilly Latuconsina

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier mendapat kejutan dari sang kekasih, Prilly Latuconsina, di hari ulang tahunnya yang ke-25.

"Aku baru ulang tahun yang ke-25 tahun. (Dapat) Surprise (dari Prilly) di rumahnya," kata Maxime saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Sebenernya aku lupa kalau malem itu aku ulang tahun. Aku diajak gitu, aku nanya dia 'Mau ngapain?', soalnya besoknya itu aku mau ke Bandung. Terus di situ mereka udah siap sama kue," sambungnya bercerita.

Meski merasa malu, bintang film The Perfect Husband itu mengaku bersyukur bisa merayakan hari jadinya bersama kekasih dan para sahabat.

"Aku tuh paling malu sama hal-hal seperti itu. Rasanya kayak on the spot banget. Tapi aku sangat grateful sih," ucap Maxime.

Maxime juga mendapatkan kado spesial, yaitu sebuah dompet dari Prilly.

"Aku dapat baju juga, banyak kue juga. Dari Prilly dapet dompet, sebenernya aku dulu pengin beli dompet. Terus pas dapet kayak 'wow'," tutur bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Maxime berharap, di usia yang baru dirinya masih bisa melakukan banyak hal baru, khususnya di dunia hiburan Tanah Air.

"Ah (harapan) sama aja sih ke depannya. Selalu mempelajari hal yang baru buat aku. Sesuatu yang enggak bisa tergantikan adalah pengalaman dan pelajaran di bidang perfilman dan hiburan untuk selalu belajar," imbuh Maxime.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/26/184959910/maxime-bouttier-dapat-kejutan-ulang-tahun-dari-prilly-latuconsina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke