Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Randy Pangalila Tujuh Tahun Tidak Makan Nasi dan Mi Instan

"Kalau gue memang udah tujuh tahun enggak makan nasi sama sekali. Mi juga enggak makan. Ada yang bilang, 'Lo enggak makan karbo?’ Enggak juga," tutur Randy ketika berbincang-bincang di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Randy mengganti sumber asupan karbohidrat itu dengan makanan lain.

"Karena karbohidrat, kan, enggak cuma dari nasi dan mi. Gue ngambil karbohidrat kompleks kayak oats, roti gandum, kentang rebus," ucap bintang sinetron seri Cinta Fitri ini.

"Gue enggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih. Mungkin kalau mau makan nasi, gue beras hitam atau beras merah," tambahnya.

Pria yang baru saja menjuarai ajang olahraga bela diri Mixed Martial Arts ini menganggap apa yang dilakukannya tersebut merupakan gaya hidupnya.

"Gue tidak menganggap itu sebuah diet, tetapi itu udah menjadi lifestyle gue, karena gue ngerasa result yang gue dapet cukup memuaskan. Buat gue, kerja keras terbayarkan, kenapa enggak diterusin aja," ujar pelantun lagu "Sebelum Kau Ada" ini.

Meski pernah merasa jenuh dengan makanan yang dikonsumsinya, Randy Pangalila tetap berusaha tidak tergoda untuk mencicipi santapan sedap yang tidak sehat.

"Jenuh pasti ada. Jangankan makanan ya, kita kerja aja kadang-kadang ada jenuhnya. Apalagi makan, tiap hari lo makan makanan yang sama selama tujuh tahun," ujarnya.

"Cuma itu lebih ke kemauan gue sendiri. Kalau mulai tergoda sama yang enak-enak, jadi guenya sendiri yang kayak, 'Jangan deh, jangan'," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/27/111118010/randy-pangalila-tujuh-tahun-tidak-makan-nasi-dan-mi-instan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke