Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raffi Ahmad Bayar Al Ghazali dengan Harga Fantastis untuk Film 13

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Raffi Ahmad mengklaim bahwa dia membayar Al Ghazali (20) dan para pemain film 13 dengan harga fantastis.

"Pemain yang kami gunakan bintang-bintang semua. Mereka lagi top saat ini, dan harga yang dibayar cukup fantastis lah," ujar Raffi saat jumpa pers film horor 13 di kawasan Godangdia, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Sebenarnya Raffi menginginkan pemain baru yang membintangi film besutan oleh sutradara Rudi Soedjarwo. Setelah berpikir dan urun rembuk, Raffi beserta tim produksi akhirnya memutuskan untuk menggunakan talenta muda berbakat yang sedang bersinar.

Ketika disinggung mengenai bayaran fantastis yang diterimanya, Al malu-malu menjawab. Al juga hanya tersenyum ketika peliput menerka bahwa ia menerima bayaran di atas Rp 300 juta.

"Kalau Rp 10 miliar, amin amin," ujar putra artis musik Ahmad Dhani tersebut.

Tak hanya Al, artis peran Endy Arfian yang namanya melambung berkat perannya sebagai Tony dalam film Pengabdi Setan tak menampik bahwa ia menerima bayaran lebih tinggi dibandingkan saat bermain dalam film arahan sutradara Joko Anwar.

"Ya bisa dibilang," kata Endy.

Film 13 mengisahkan petualangan tujuh anak muda ke Pulau Ayunan. Tanpa diduga, petualangan mereka berujung mencekam dan penuh teror mistis. Nyawa mereka menjadi taruhan atas teror tersebut.

Film 13 dijadwal tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai akhir Juli atau awal Agustus 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/27/203243110/raffi-ahmad-bayar-al-ghazali-dengan-harga-fantastis-untuk-film-13

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke