Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aksi Iko Uwais dan Mark Wahlberg di Red Carpet Bikin Sineas Indonesia Terpukau

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pesohor hiburan Tanah Air kagum melihat aktor laga Iko Uwais menghadiri CinemaCon 2018 di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, AS, pada Selasa (24/4/2018).

Iko bersama aktor Hollywood Mark Walhberg, Ronda Rousey, Lauren Cohen, dan sutradara Peter Berg mempromosikan film Mile 22 di sana.

"Sangar @iko.uwais ! Hollywood. KEREN POL ! bangga," tulis aktor Chicco Jerikho dalam kolom komentar Instagram Iko, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (27/4/2018).

Sutradara Joko Anwar dan lawan main Iko dalam film The Raid, Joe Taslim, serta artis peran Marcelino Lefrandt juga mengungkapkan rasa bangga mereka.

"Isshh, keren kali, Ko," tulis akun @jokoanwar.

"Superstar!!!" tulis @joe_taslim.

"Selamat Ikooo... bangga euy," tulis @marcelinolefrandt.

Tak ketinggalan aktor senior Tio Pakusadewo yang ikut memuji pencapaian Iko yang bisa menembus Hollywood.

"Duh gemes deh sama Iko !!" tulis Tio dalam akun Instagram-nya, @pksdw.

"Damn man moving on up," tulis akun @mike_lewis

"Keren bang," tulis artis peran Ibnu Jamil lewat akun Instagram @ibnujamilo.

Film Mile 22 mengisahkan tentang seorang agen intelijen AS, diperankan oleh Wahlberg, yang ditugaskan menyelundupkan seorang informan dari pusat kota menuju bandara.

Informan itu adalah seorang perwira polisi misterius yang memiliki informasi sensitif dari luar negeri. Dalam misinya, Wahlberg dibantu oleh unit komando taktis rahasia.

Selama perjalanan menuju bandara yang berjarak 22 mil, mereka berusaha dicegat oleh polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata supaya tak sampai tujuan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/27/203927710/aksi-iko-uwais-dan-mark-wahlberg-di-red-carpet-bikin-sineas-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke