Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Dapat Endorsement, Rizal Armada Hanya Sekali Gelar Resepsi Pernikahan

Pasalnya, vokalis band Armada ini sadar bahwa pernikahannya ini tidak didukung dengan endorsment seperti kebanyakan selebritis.

"Kecuali kalau banyak yang endorse kayak Raffi gitu, enak. Nah kalau gue enggak ada yang endorse, pusing ha-ha-ha. Kalau ada yang endorse  mah bikin 30 resepsi juga enak," kata Rizal saat ditemui di SCTV Music Awards yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Pesta pernikahan Rizal juga akan digelar sederhana dengan menggunakan adat Solo.

"Rencana awal sih ya pakai adat Solo. Karena Monic kan orang Solo. Gue juga ada darah Solo. Jadi ngikut perempuan," ujarnya.

Rizal mengaku mengalah kepada Monica untuk tak menggunakan adat Palembang dari tanah kelahirannya.

"Soalnya kalau ikut Monic pakai adat Solo, terus juga gue bikin lagi pakai adat Palembang, wah biayanya banyak," ungkapnya.

Namun, hingga kini Rizal belum mengungkap kapan hari bahagianya dengan Monica akan digelar. Ia memastikan bahwa dirinya dan Monica tak akan merahasiakannya dari publik.

"Karena apa, orang yang tahu minimal akan ikut mendoakan. Semoga lancar dan sebagainya. Nanti akan di-share kalau sudah fixed," tukasnya.

Sebelumnya Rizal mengungkapkan rencana lamaran ke keluarga Monica di Solo, Jawa Tengah. Proses lamaran tersebut akan digelar dalam waktu dekat.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/28/095350710/tak-dapat-endorsement-rizal-armada-hanya-sekali-gelar-resepsi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke