Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Efek Visual Wiro Sableng Dijamin Setara dengan Film Hollywood

"Generasi sekarang 'terkontaminasi' sama Avengers dan bla bla bla," ucap Dian dalam acara meet and greet film Wiro Sableng di Union Space, PIK Avenue, Jakarta Utara, Minggu (29/4/2018).

"Tapi jangan khawatir kami punya surprise. Dan kami enggak kalah CGI-nya (Computer-generated image), animasinya," sambungnya.

Menurut pemain sinetron Jaka Tingkir ini, gambar-gambar film Wiro Sableng juga punya kualitas internasional.

"Pengambilan gambarnya, DOP-nya luar biasa banget. Boleh di-compare sama film-film Hollywood. Terus didukung lagi sama pemain yang kayak Vino G Bastian dan lain lain," ucap Dian

Pemeran Bujang Gila Tapak Sakti, Fariz Alfarazi, juga memuji pengambilan gambar film Wiro Sableng.

"Pengambilan gambarnya kalau saya orang awam ngeliatnya enggak kalah kece sama film-film luar," kata Fariz yang merupakan bagian dari tim koregrafi laga milik Iko Uwais.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Shooting film produksi kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu telah dimulai pada Agustus hingga November 2017. Saat ini telah memasuki tahap post-production.

Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya.

Film Wiro Sableng arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu akan tayang perdana di gedung bioskop Tanah Air mulai September 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/29/201107910/efek-visual-wiro-sableng-dijamin-setara-dengan-film-hollywood

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke