Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penyebab Delia Septianti Eks Ecoutez Menyerah Pertahankan Rumah Tangganya

Delia dan Tofan menikah pada 25 Oktober 2013 lalu setelah berkenalan selama enam bulan.

"Saya sudah berikhtiar untuk bertahan melewati semuanya... Tapi sudah cukup. Saya hanya manusia biasa yang punya rasa lelah," tulis Delia lewat fitur Insta Story akun Instagram-nya, @deliaseptianti, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (29/4/2018).

Tanpa memberi penjelasan rinci, Delia juga mengatakan bahwa ia telah merelakan segala hal miliknya yang telah hilang selama membangun biduk rumah tangga dengan Tofan.

"Saya sudah memaafkan dan mengikhlaskan semua yang hilang dari saya dan keluarga saya. Semoga Allah menggantikan yang jauh lebih baik. Aamiin Yra," tulis perempuan yang memulai kariernya sebagai penyanyi cilik itu.

Sebelumnya, Delia mengumumkan kabar mengejutkan bahwa ia memutuskan untuk berpisah dari suaminya Tofan karema terus menerus dikecewakan.

"Dan akhirnya saya memutuskan untuk berpisah. Saya kira ini adalah pernikahan saya pertama dan yang terakhir. Ternyata Allah berkehendak lain," tulis pemain sinetron Gerhana itu.

"Bukan tidak mau menerima kekurangan pasangan, tapi justru karena selama ini saya sudah terus menerima dan memperjuangkannya. Tapi hanya kekecewaan yang saya dapat," imbuhnya.

Delia tak menjelaskan secara rinci penyebab kekecewaannya. Namun, diketahui pada Mei 2017 lalu, suami Delia menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan Rp 1,8 miliar di Polda Metro Jaya.

Ia dilaporkan oleh investornya Amelia Abdurachman Aldjufrie yang merasa ditipu. Lantaran, suami Delia diduga memberikan cek kosong hingga menyebabkan kerugian miliaran rupiah.

Tak hanya itu, pada 2013 lalu hanya beberapa hari setelah Delia dan Tofan menikah, terungkap bahwa Tofan pernah dipenjara karena kepemilikan senjata api dan memiliki hutang puluhan juta rupiah.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/29/211351610/penyebab-delia-septianti-eks-ecoutez-menyerah-pertahankan-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke