Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Via Vallen Tak Terima Dianggap Star Syndrome

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen tak terima dianggap mengalami star syndrome atau lupa diri karena popularitas lantaran melapisi headphone dengan tisu karena bau tak sedap.

"Enggak, Via enggak kayak gitu. Tanya sama orang-orang terdekat Via. Via masih kayak yang dulu, enggak ada yang berubah sama sekali," ucap Via saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Menurut Via, wajar apabila seseorang melakukan sesuatu untuk menghindari bau tak sedap. Seperti ia yang membungkus headphone dengan tisu.

Sebelumnya, beredar foto Via mengenakan headphone yang dibungkus tisu saat take vocal di sebuah studio rekaman.

"Malah kalau mereka menanggapi dari sisi positif, ada kok netizen yang bilang wajar sih Via steril, kan yang bukan artis pasti kayak gitu juga," ujar Via.

Pelantun "Sayang" itu menegaskan tak bermaksud menghina atau tak menghargai pihak lain karena pengguan tisu tersebut.

"Biasanya juga kalau enggak ada baunya, Via enggak pakai tisu kok. Misal sementara ada fasilitas dari studionya ya kenapa enggak, cuma ditutupin tisu ini bukan maksud menghina atau bagaimana," kata Via.

Dara kelahiran 1 Oktober 1991 itu menambahkan kembali lagi kepada orang-orang yang melihatnya, ingin memandang dari sisi negatif atau positif.

"Mereka memandangnya dari sudut mana dulu, kalau misal mereka memandangnya dari sudut yang negatif pasti ngerasa, 'Wah ini artis sombong nih, baru segini pake tisu'. Padahal enggak kayak gitu, kalau enggak bau, Via enggak pake tisu," katanya.

"Via memang pernah enggak dipakein tisu, nyengat di rambut. Itu enggak bisa hilang, kecuali keramas. Sedangkan via, enggak ada waktu kemarin buat langsug keramas habis take vocal," tambah Via.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/30/181050010/via-vallen-tak-terima-dianggap-star-syndrome

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke