Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rio Reifan Akan Menikah Setelah Bebas dari Penjara

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Reifan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Henny Moana, selepas ia bebas dari penjara.

Rio sebelumnya ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika pada akhir 2017 lalu.

"Mau menikah, persiapan udah 70 persen, udah fitting. Konsepnya garden party, lokasi di Jakarta," ucap calon istri Rio, Henny, saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Henny belum mau mengungkap tanggal pernikahannya dengan Rio. Namun, ia mengungkap bahwa calon suaminya itu akan menghirup udara bebas pada pertengahan tahun ini.

Setelah Rio bebas, mereka akan menggelar akad nikah.

"Kabar Rio baik, baik alhamdulillah baik. (Bebas dari penjara) insya Allah pertengahan ini atau tergantung dari nanti di dalam (tahanan). Tanggal (pernikahan) nanti aja deh kalau Rio udah keluar, kami kasih tahu," ujar Henny.

Ia menambahkan, baik akad maupun resepsi mereka nanti akan digelar sederhana dengan hanya mengundang keluarga, kerabat dekat, dan para sahabat.

"Kami mau bikin simpel aja kok. Soalnya saya sama Rio penginnya private gitu, jadi cuman teman-teman deket aja," ucap Henny.

Menyiapkan pernikahan di tengah calon suaminya masih berada dalam tahanan, tak membuat Henny sedih.

"Perasaannya biasa-biasa aja sih karena sudah konsekuensi kan. Maksudnya Rio di dalem, saya di luar, konsekuensi yang harus diterima kayak gitu," ujar Henny.

"Kalau Rio ya dia sih happy banget gitu kan, karena ya mau cari apalagi kan ya. Rio juga udah 33 kan ya tahun ini. Udah harus berkeluarga," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/30/212207910/rio-reifan-akan-menikah-setelah-bebas-dari-penjara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke