Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rio Reifan Dua Kali Terjerat Narkoba, Henny Moana Tetap Bertahan

Karena itulah, Henny selama dua tahun ini tetap bertahan bahkan menerima pinangan Rio

"Yang bikin bertahan, agamanya bagus, orangnya lucu. Netizen mikir Rio itu enggak bener, tapi Rio itu baik," katanya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Rio sebelumnya ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika pada akhir 2017 lalu.

Henny yakin Rio pasti akan menjadi lebih baik dan bisa belajar dari kesalahannya yang pernah tersandung narkoba beberapa kali.

"Kalau saya orang yang enggak benar itu dia akan mau menjadi lebih baik. Soal yakin (menikah), enggak tahu saya juga bingung kalau ditanya apa yang membuat yakin. Mungkin udah jodoh dari yang di Atas ya," kata Henny.

Menurut dia, dorongan semangat dari Rio kemungkinan menjadi salah satu faktor ia tetap setia dengan pujaan hatinya itu.

"Support, dia pasti selalu bilang 'kamu sabar ya ngadepin aku, harus tegar, karena kamu cewek strong' gitu. Pesannya 'baik-baik di luar, jaga diri'. Ya enggak mungkinlah kalau dia enggak gimana-gimana (cinta) saya saya, kan ngajakin nikah," ujar Henny.

Ia bersyukur keluarga besarnya mendukung pilihannya untuk menerima pinangan Rio yang notabene masih menjalani hukuman kasus narkoba.

"Rio kan emang dekat banget sama mamaku, sama keluarga dekat. Keluarga mendukung karena kan semua itu pilihan saya ya gitu kan. Yang terbaik buat saya aja sih kalau keluarga," ucap Henny.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/30/214211610/rio-reifan-dua-kali-terjerat-narkoba-henny-moana-tetap-bertahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke