Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Takdir Itu Kamu" seperti Kisah Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel Trio Lestari, Teuku Adifitrian atau lebih dikenal dengan nama Tompi mengatakan bahwa lagu baru Trio Lestari bertajuk "Takdir Itu Kamu" diangkat dari kisah nyata.

Bahkan Tompi menyebutkan bahwa lagu tersebut seperti menceritakan kisah dua personel Trio Lestari lainnya, yakni Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro.

Hal itu dikatakan Tompi saat jumpa pers peluncuran lagu "Takdir Itu Kamu", di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

"Diangkat dari kisah nyata. Base on true stories. Semua orang pasti pernah ngalamin lah. Penginnya sama si itu, tapi jadiannya sama yang lain. Saya kayak menyanyikan kisah mereka," kata Tompi.

Menurut Tompi, cerita pada lagu yang liriknya dibuat oleh Glenn Fredly itu biasa dialami oleh banyak orang.

"Kadang takdir ngasih sesuatu yang lebih baik dari apa yang lu harapkan. Ini kisah yang universal sih. Kami sama-sama kasih ide. Cari tema yang semua orang bisa alamin," ucap pelantun tembang "Sedari Dulu" itu.

Berbeda dengan album pertama mereka, Wangi, yang dilepas pada 2005 lalu, Glenn, Tompi dan Sandhy memilih genre musik ballad yang lebih melankolis untuk lagu baru mereka.

Trio Lestari menyuguhkan sentuhan orkestra dari Ricky Lionardi yang bekerja sama dengan tim orkestra asal Praha, Republik Ceko.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/30/223731210/takdir-itu-kamu-seperti-kisah-glenn-fredly-dan-sandhy-sondoro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke