Salin Artikel

Ahmad Abdul Ingatkan Penggemar tentang Senin Tanpa Indonesian Idol

Ahmad Abdul yang menjadi Runner Up Indonesian Idol 2018, mengunggah ungkapan menggelitik tentang Senin tanpa Indonesian Idol.

Dalam aku Instagramnya Abdul mengunggah foto dirinya yang sedang tampil. Di bawah foto ia membubuhkan sebuah keterangan.

"Selamat siang Indonesia, apa kabar kalian? Jangan lupa malam ini jam 9 di @officialrcti ,@indonesianidolid udah gak tayang lagi," tulis Abdul seperti dikutip Kompas.com pada Selasa (1/5/2018).

Namun, Abdul mengimbau para penggemarnya untuk tak bersedih.

"Vote terus dengan semangat dan setia menikmati idola kalian. Kangen gak sih? Jangan sedih, kita pasti berjumpa lagi. ????," imbuhnya.

Unggahan ini pun dikomentari beragam oleh followers-nya. Ada yang merasa sedih lantaran tak lagi melihat aksi panggung Abdul.

"Sedihhhhh gak bisa liat Abdul lagi.????????????..Biasanya tiap senin selalu nongkrong depan tv demi Abdul..," tulis salah satu pengikutnya.

"Kangen banget bang :(( sampe hari ini Masi berharap ada ulangan acara Indonesian idol ?? Masi berharap idol banget blm abis episode nya," tulis yang lain.

Ada pula yang menanggapinya guyonan Abdul ini dengan tertawa.

"Ngelawak bang @ahmadabdmusic wkwkwk... Buruan single nya ditunggu2 bang... Gpl bang...," tulis pengikutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/01/111405410/ahmad-abdul-ingatkan-penggemar-tentang-senin-tanpa-indonesian-idol

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.