Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Nyesel Kan?", Lagu Cinta yang Tengil dari Young Lex

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Young Lex akan merilis singel baru berjudul "Nyesel Kan?" yang ia sebut sebagai lagu cinta yang tengil.

"Lagu gue yang bakal rilis judulnya 'Nyesel Kan?'. Gue enggak mau jauh-jauh dari karakter gue ya. Even ini love song, tetep gue tengil. Dalam artian, 'Ya lu nyesel kan mutusin gue?'. Gitu sih," kata Young Lex saat ditemui di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Menurut pemilik nama lahir Samuel Alexander Pieter, kesan tengil itu terdapat pada lirik lagunya yang bercerita tentang seseorang yang membuat mantan kekasihnya menyesal karena pernah diputuskan.

"Mungkin cowok yang pernah diputusin cewek pas masih SMA yang secara fisik masih puberty, terus tiga tahun kemudian cowok itu lebih ganteng dan sukses di usahanya," ucap Young Lex.

"Ketika ceweknya ngepoin (mencari tahu) di media sosial, si cewek nyesel, 'Aduh, coba dulu gue enggak putusin dia'," sambungnya. 

Pelantun "Oh Aja Ya Kan" ini mengatakan, inspirasi lagu "Nyesel Kan?" berasal dari curahan hati teman-temannya yang pernah mengalami hal tersebut.

Young Lex menambahkan, singel barunya yang bakal dirilis pada Mei 2018 ini adalah lagu pertamanya yang bertemakan cinta.

"Sebenarnya ini lagu cinta pertama yang gue rilis selama tujuh tahun gue berkarya. Mei gue akan rilis dua lagu, judulnya 'Api' dan 'Nyesel Kan?'," ujarnya.

Tahun lalu, Young Lex pernah menghebohkan penggemarnya karena pernyataannya yang bilang akan pensiun dini.

Namun, rupanya ia hanya vakum merilis lagu di YouTube selama sepanjang 2017 karena pada 2018 Young Lex berencana menelurkan album keduanya.

Sebelumnya, Young Lex mengeluarkan debut album pada April 2015 lalu, bertajuk YOGS (Young Original Gila Swag), di bawah naungan label Trinity Optima.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/04/174901610/nyesel-kan-lagu-cinta-yang-tengil-dari-young-lex

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke