Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Merasakan Kehangatan Keluarga Cemara lewat Nyanyian Ara

 JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat dengan Keluarga Cemara dan lagu pengiringnya yang ikonik, "Harta yang Paling Berharga adalah Keluarga"? Sinetron bersahaja yang memotret kesederhanaan dan kehangatan keluarga yang populer dari 1996 sampai 2005 itu diangkat ke layar lebar.

Adaptasi film Keluarga Cemara dipersembahkan oleh Visinema Pictures dan Ideosource bekerja sama dengan Kaskus serta didukung oleh Go-Jek. Hari ini, Jumat (4/5/2018) teaser perdana film Keluarga Cemara resmi dirilis.

Video sepanjang 30 detik itu dibuka dengan suara merdu Widuri Putri Sasono sebagai Ara yang menyanyikan bait demi bait lagu tema Keluarga Cemara ditemani iringan gitar.

Ara tidak duduk di ayunan dan bernyanyi sendirian, ia ditemani kakak tersayang, Euis yang diperankan oleh Zara "JKT48". Mereka bersenandung dan menikmati lagu yang indah.

Selanjutnya, muncul Emak yang diperankan Nirina Zubir dan Abah (Ringgo Agus Rahman) melengkapi formasi Keluarga Cemara modern ini.

Untuk penonton yang bertanya-tanya seperti apa Keluarga Cemara difilmkan, tentu kehadiran teaser  Keluarga Cemara cukup menjawab rasa penasaran sekaligus mengobati kerinduan para penonton Indonesia terhadap film keluarga yang hangat dan berkualitas.

Keluarga Cemara mengusung nilai-nilai yang menjadi dasar keluarga tersebut, yakni kesederhanaan, ketulusan, kejujuran dan rasa saling membantu antar anggota keluarga yang perlu diingatkan kembali untuk para keluarga Indonesia. Sebab bagaimanapun, harta yang paling berharga adalah keluarga.

Tunggu Keluarga Cemara akhir tahun ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda! 

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/04/181103510/merasakan-kehangatan-keluarga-cemara-lewat-nyanyian-ara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke