Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Teddy Adhitya Siapkan Perayaan Satu Tahun Album "Nothing is Real"

Pertunjukan yang akan digelar di Teater Salihara, Jakarta Selatan, pada 27 Juni 2018 mendatang itu ditujukan untuk merayakan satu tahun album Nothing is Real karya Teddy Adhitya. 

Tidak hanya aksi yang penuh kesan, tetapi juga dengan atmosfer berbeda yang akan menjadikan panggung Teddy Adhitya kali ini memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk mereka yang datang.

"Lebih dari pertunjukan Teddy Adhitya yang biasanya tersaji, sesuatu yang benar-benar berbeda akan dihadirkan dalam panggung ini," demikian Whistle Media Indonesia selaku media relasi Teddy Adhitya, Kamis (3/5/2018).

"'Healer', track nomor 7 dalam album Nothing is Real didapuk menjadi single terbaru di mana akan dihadirkan perdana video klip tersebut dengan konsep yang belum dilakukan Teddy Adhitya sebelumnya," lanjutnya.

Kolaborasi dengan lighting designer Yoni Wijoyo juga dihadirkan untuk memberikan penyajian suguhan konser berbeda di mana Teddy Adhitya pribadi menginginkan sebuah pertunjukan yang membekas untuk mereka yang datang.

Kerja sama bersama Motionbeast untuk sisi visual, Harper Production untuk sound system dan Infopensi sebagai partner turut diharapkan bisa menjadikan sebuah ingatan yang terangkum melalui apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan selama "Teddy Adhitya - Nothing is Real Showcase" berlangsung.

Mereka yang datang juga akan menyaksikan pertunjukan Rayssa Dynta, penyanyi perempuan berbakat sebagi menu pembuka.

Tiket pertunjukan ini tersedia dengan dua paket berbeda. Rp 195.000 (tiket + t-shirt TedSquad + CD Nothing is Real Repackaged Version) dan Rp 325.000 (tiket + hoodie Nothing is Real + t-shirt TedSquad + CD Nothing is Real Repackaged Version).

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/04/184009510/teddy-adhitya-siapkan-perayaan-satu-tahun-album-nothing-is-real

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke