Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Ayu Ting Ting Nangis Disuruh Naik Pesawat dan Kemesraan dengan Boy William

"Akhirnya pulangnya saya naik mobil. Saya enggak mau, saya nangis," ujar Ayu dalam peluncuran buku "Dimsum Martabak" di Margo City, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ketakutan Ayu terjadi setelah kru film menginformasikan bahwa beberapa hari sebelumnya, pesawat apung yang digunakan Ayu itu tergelincir saat mendarat.

Cerita tersebut didapatkan Ayu setelah dia mendarat dengan pesawat apung itu di lokasi shooting.

"Enggak apa-apa muter jauh, dah. Daripada saya ngapa-ngapa," kata Ayu.

Ayu mengaku bahwa naik pesawat apung adalah pengalaman menakutkan selama menjalani shooting film garapan RA Pictures. Kesulitan Ayu lainnya adalah menghapal nama-nama makanan dengan ucapan cepat, tanpa salah.

Menurut Ayu, ada tantangan terakhir yang membuatnya sulit berkonsentrasi. Tantangan itu, kata dia, adalah beradegan mesra dengan Boy William.

Dalam film itu dikisahkan, Ayu yang berperan sebagai Mona memiliki hubungan mesra dengan Soga, yang diperankan oleh Boy.

"Sama adegan sama Boy. Saya enggak bisa bilang ah. Jadi harus nonton aja," kata Ayu dengan senyum-senyum.

Film "Dimsum Martabak" mengisahkan tentang romansa percintaan Mona (Ayu Ting Ting) dan Soga (Boy William). Film tersebut akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada libur Lebaran 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/07/145710810/cerita-ayu-ting-ting-nangis-disuruh-naik-pesawat-dan-kemesraan-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke