Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ario Bayu Memutar Kapak Sebelum Bertarung di Film Buffalo Boys

Sosok Jamar diperankan oleh artis peran Ario Bayu. Menurut Ario, aksi Jamar keren.

"Si Jamar itu setiap dia mau berantem dia ada atraksinya dululah. Secara estetika dia memutar-mutarkan kapaknya, membunuh musuh-musuhnya," ucap Ario dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Untuk menguasai aksi itu, Ario mengaku berlatih menggunakan kapak selama sekitar dua bulan.

"Awalnya susah banget jadi latihannya itu bisa berbulan bulan. Ada dua bulanlah saya latihan dan lumayan sudah keliatan lebih luwes," kata Ario.

Dalam film keluaran Infinite Studios, bekerja sama dengan Zhao Weil Films (Singapura) dan Screenplay Infinite Films itu, Ario memiliki seorang adik bernama Suwo yang diperankan oleh Yoshi Sudarso.

Ario dan Yoshi dituntut untuk bisa menggunakan senjata-senjata dalam film bergenre drama adventure itu.

"Kalau Suwo itu dia ada pisau, pokoknya karena ini western journey jadi kami semua juga harus lihai dalam menembak. Nah Jamar memang senjatanya lebih gede dari Suwo. Pistol koboi," sambungnya.

Buffalo Boys bercerita tentang dua pangeran bersaudara yang diasingkan di Amerika (Wild West Amerika) selama bertahun-tahun, mereka kembali ke tanah kelahiran untuk membalas dendam terhadap sekutu penjajah.

Selain Ario Bayu dan Yoshi Sudarso, Buffalo Boys juga menggandeng Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Hannah Al Rashid, Daniel Adnan, Mikha Tambayong, dan Happy Salma.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/07/153938110/ario-bayu-memutar-kapak-sebelum-bertarung-di-film-buffalo-boys

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke