Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shooting Film Buffalo Boys, Pevita Pearce Tak Memakai Rias Wajah

Hal itu dikatakan oleh Pevita dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

"Aku ada (adegan) berdarah-darah, tapi sebelumnya di film ini, selain special effect aku enggak pakai make up, udah langsung shooting aja. Jadi, make-up cuma dikotorin tangannya, terus dibikin luka-luka," cerita Pevita.

Pevita Pearce berperan sebagai Kiona, perempuan pemberani yang melawan orang-orang Belanda yang menjajah di wilayah tempat tinggalnya.

"Kalau di sini aku berperan sebagai Kiona. Karakternya, pada background cerita ini di tahun 1800-an, di mana perempuan-perempuan itu biasanya, rutinitasnya, mencuci, masak, nah di sini Kiona berbeda dari perempuan lain," tuturnya.

"Dia bermain sama kerbau, main panahan, tidak ikut aktivitas perempuan lainnya, dan dia itu melawan penjajah Belanda," sambungnya.

Untuk mendalami perannya sebagai Kiona, Pevita berlatih menggunakan busur dan anak panah selama satu bulan.

"Untuk karakter aku, Kiona itu bermain dengan panahan dan, untuk panahan ini, ketika cowok-cowok ini latihan action, aku di belakang mereka latihan panahan," ceritanya lagi.

"Supaya familiar dengan obyek tersebut, karena kalau kita enggak nyaman, di kamera kelihatan. Proses satu bulan itu yang aku gunakan maksimal untuk latihan panahan," lanjut bintang film 5 Cm ini.

Film bergenre drama adventure tersebut diproduksi oleh Infinite Studios bekerja sama dengan Zhao Weil Films (Singapura) dan Screenplay Infinite Films.

Film itu direncanakan akan diputar pada pertengahan tahun ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/07/164204210/shooting-film-buffalo-boys-pevita-pearce-tak-memakai-rias-wajah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke