Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shandy Aulia Jawab Nyinyiran Netizen dari soal Momongan hingga Bikini

Lewat akun Instagram-nya, @shandyaulia, yang dikutip Kompas.com pada Senin (7/5/2018), istri David Herbowo itu memberikan jawabannya.

“Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir,” tulis Shandy dalam akun Instagram-nya.

Dengan urutan pertanyaan, pemain film "The Doll" itu menjawab pertanyaan pertama terkait sudah menikah sejak 2014, namun tak kunjung mempunyai anak.

“Memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa,” tulis Shandy.

Selama rentang waktu 2014 sampai saat ini, Shandy diketahui kerap pergi berbulan madu bersama suaminya. Beberapa foto kebersamaan kadang diunggah oleh Shandy di dalam akun Instagram-nya.

“Saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja."

"Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini,” tulis Shandy.

Shandy mengaku tak mau larut dalam kesedihan meski belum dikaruniai anak. Menurut dia, berkat Tuhan bukan hanya soal pemberian anak, melainkan juga napas kehidupan dan kasih sayang dari suami.

Ia mengaku tidak iri dengan pasangan lain yang sudah memiliki anak.

"Saya tidak mau membandingkan pernikahan saya dengan pernikahan orang lain. Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri, urus pernikahan sendiri aja saya udah pusing,” tulis Shandy.

Selain menjawab persoalan tentang tak kunjung diberi momongan, Shandy juga menjelaskan kemesraan yang kerap ditunjukkan di media sosial bersama sang suami. Menurut Shandy, itu bukan sebuah masalah.

“Loh selain sama suami mau sama siapa lagi dong! Indahnya pernikahan saat pasangan suami istri penuh kasih sayang. Jangan berantem terus capek jugalah,” kata dia.

Pemain "Eiffel I'm in Love" mencatatkan terkait menjawab penasaran netizen tersebut dalam dua kali postingan. Komentar para netizen tetap riuh, ada yang pro dan juga ada yang kontra. Namanya juga netizen.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/07/165059010/shandy-aulia-jawab-nyinyiran-netizen-dari-soal-momongan-hingga-bikini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke