Salin Artikel

Zoe Saldana Isyaratkan Karakter Ini Akan Kembali dalam Avengers 4

KOMPAS.com - Avengers: Infinity War telah menelan banyak korban dari pihak superhero Marvel ketika mereka menghadapi Thanos sebagai musuh terbesar.

Awas spoiler!

Namun, muncul secercah harapan di tengah "duka" para penggemar setelah kematian mengejutkan dari superhero yang diidolakan dalam film Avengers terbaru nanti. Karena kematian itu mungkin saja bukan akhir untuk satu karakter yang dicintai.

Zoe Saldana, artis peran yang bermain bermain sebagai Gamora dalam Guardians of the Galaxy, Guardians of the Galaxy Vol. 2, dan Infinity War, memberi bocoran mengenai Avengers 4.

Dalam sebuah kesempatan wawancara yang dikutip Kompas.com dari Aceshowbiz.com, Saldana mengatakan bahwa karakter yang dimainkannya akan kembali dalam Avengers 4.

"Setidaknya bagi saya, ini rasanya seperti (akan dilanjutkan)," katanya.

"Karena saya tahu bahwa kami (superhero Avengers) semua harus kembali, dan menyelesaikan bagian keempat dari Avengers... Rasanya seperti sampai bertemu lagi, tidak seperti mengucapkan selamat tinggal," lanjut Saldana.

Dalam sebuah adegan di tempat keramat di Vormir, Thanos mengorbankan Gamora, satu-satunya yang ia cintai demi mendapatkan Soul Stone.

Setelah misi memusnahkan setengah dari populasi di bumi tercapai, Thanos terlihat berada di tempat lain, di mana ia bertemu dengan Gamora muda (Ariana Greenblatt).

Adegan itu tampaknya tidak diatur di masa sekarang, namun juga tidak diatur di masa lalu karena ketika Gamora bertanya pada Thanos apakah dia telah "melakukannya", Thanos dengan letih menjawab, "Ya", mengacu pada pembantaian itu.

Gamora lalu bertanya lagi, "Berapa biayanya?". Thanos merespons dengan air mata yang mengalir di matanya, "Segalanya."

Para penggemar berspekulasi bahwa adegan tersebut terjadi di Soulworld, sebuah dimensi tersembunyi yang dijelaskan dalam versi komiknya sebagai tempat penyucian bagi jiwa-jiwa yang ditangkap oleh Adam Warlock.

Namun, dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Soulworld bisa saja terdapat dalam Soul Stone, yang mana dapat diakses oleh Thanos setelah ia mendapatkan batu itu.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Iowa City High School, co-director Joe Russo angkat bicara mengenai spekulasi ini.

"Ya, yang tersirat (dalam adegan) itu adalah Soul Stone. Semuanya berwarna oranye, lalu dia berada di dalam Soul Stone dengan jumlah kekuatan yang dibutuhkan untuk menjentikkan jari-jarinya," katanya.

Ketika ditanya apakah itu berarti Gamora berada di Soul Stone setelah dia dilemparkan ke lubang oleh Thanos, Russo menjawab, "Dia, sebenarnya, ya."

"Ini adalah usaha dari pihak kami, karena kami tidak menyukai peran dua dimensi atau penjahat tiga dimensi. (Thanos) mengatakan pada akhirnya, 'Semua ada harganya,' dan satu-satunya hal yang dia sukai adalah Gamora, itulah mengapa kami pada akhirnya membawanya kembali bersamanya. Saya hanya ingin mengulangi yang diketahui penonton bahwa dia benar-benar merasakan emosi yang sebenarnya meskipun dia adalah monster," lanjutnya.

Kedua pernyataan dari Saldana dan Russo ini cukup meyakinkan bahwa Gamora akan kembali dalam Avengers 4 dan film baru Guardian of the Galaxy (GOTG).

Sementara itu, aktor Chris Pratt juga mengisyaratkan bahwa Mantis akan kembali untuk film GOTG ketiga. Sinyal itu terlihat ketika menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada aktris Pom Klementieff di Instagram.

"Happy Birthday @pom.klementieff whom many of you know as Mantis!!! She's such a unique, talented and driven artist. Can't wait to start shooting Guardians Vol. 3 with her next year! Hope you're having a good day Pom!" tulis Pratt.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/09/183059510/zoe-saldana-isyaratkan-karakter-ini-akan-kembali-dalam-avengers-4

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.