Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rizky Hanggono Bermain Emosi di Film Sabrina

Rizky mengatakan, dia harus bermain emosi yang lebih dinamis dari yang biasa diperankannya.

Hal itu dikatakan Rizky saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Pasti di setiap hal yang baru pertama pasti lebih banyak belajar, effort, biasa gue bermain di emosi yang rendah, yang biasa gue mainin terus tiba-tiba di sini, satu film ini memang dinamis banget," tutur Rizky bercerita.

"Kemudian tingkat emosi yang ditampilkan juga melalui mimik, segala macam juga gue harus mendongkrak diri gue, biar keliatan, di luar yang biasa gue mainin," lanjutnya.

"Adegannya mesti cepat, sementara gerakan gue slow, enggak bisa di sini harus lebih kencang, termasuk juga dari gerakan. Seberat apapun harus bisa munculin dan prosesnya sangat menantang lah," tambah Rizky lagi.

Dalam film arahan sutradara Ricky Soraya itu Rizky berperan sebagai Arka, yang harus mencari solusi dari peristiwa yang merenggut nyawa sang istri Andini.

"Arka di sini kayaknya lebih ke figur yang family man banget, dia orang yang sangat caring sama adiknya Aiden (Christian Sugiono), orangtuanya, istrinya," tutur pemeran Olip dalam film Jomblo itu.

"Sampai terjadi sesuatu yang buruk terhadap istri Arka, Andini dan itulah yang membuat Arka 'gue harus mencari solusi, bagaimana memecahkan masalah ini' dan salah satu opsinya adalah menghubungi Pak Reynard (Jeremy Thomas) ini," imbuhnya.

Film Sabrina akan menghantui bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Juli 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/09/204248110/rizky-hanggono-bermain-emosi-di-film-sabrina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke