Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sara Wijayanto Ditempel Makhluk Halus di Lokasi Shooting Film Sabrina

Cerita Sara pula, ia ditempel oleh salah satu makhluk halus itu.

"Aku sama Rizky (Hanggono) suka cerita-cerita, di sini ada itu, dan dia (Rizky) juga pengin tahu. Waktu itu tuh lagi break, lagi nunggu set, di luar lokasi ada pohon, dan kebetulan ada satu lampu yang mengarah ke sana," tutur Sara ketika diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018) siang.

Sara Wijayanto mengaku melihat penampakan seorang perempuan berambut panjang di atas pohon tersebut.

"Terus aku lihat kok ada cewek, tapi rambutnya tuh panjang banget, panjangnya enggak tahu ujungnya di mana. Terus, aku bilang ke Rizky, seru sih dia tidak mengganggu, tapi mereka bermunculan," tuturnya juga.

"Lokasi yang itu memang penuh (mahluk halus), mereka cenderung mendekat karena mau ngobrol. Aku memang terganggu, karena ada satu sosok yang nempel ke aku. Cuma, untung ada yang membantu juga, jadi enggak gimana banget," ucap istri ilusionis Damien Aditya ini.

Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

Film Sabrina akan "menghantui" para penonton di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 12 Juli 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/11/114056510/sara-wijayanto-ditempel-makhluk-halus-di-lokasi-shooting-film-sabrina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke