Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rizky Hanggono: Banyak Adegan yang Tak Biasa dalam Film Sabrina

"Jadi, gue percaya di film ini banyak adegan yang enggak biasa, baik secara special effect-nya atau editingnya, dan ini salah satu kunci bahwa film Sabrina akan beda sih," kata Rizky dalam wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Rizky Hanggono menuturkan bahwa ia pernah berbincang dengan sang sutrdara, Rocky Soraya.

Menurut Rizky, Rocky memiliki banyak ide untuk menggarap film spin off dari The Doll dan The Doll 2 itu.

"Kemarin ngobrol-ngobrol sama Pak Rocky, dia memang orang yang visioner banget. Salah satu yang aku dengerin, dia punya banyak ide untuk adegan begini-begini, yang memang selama ini belum ditampilkan, khususnya di film Indonesia," tuturnya.

Sara Wijayanto menambahkan bahwa ia mengalami kesulitan ketika menjalani shooting dalam satu adegan.

"Itu adegan kalau di skrip biasa, tapi dilakuinnya susah banget. Dari segi pengambilan gambarnya, ada ini ada itu, banyak orang yang terlibat dalam satu adegan itu, panjang dan kadang juga satu scene tuh di potong-potong," ucapnya.

"Satu scene itu lokasinya bisa beda-beda, misalnya adegan lari dari Tangerang (Banten) terus ke Puncak (Bogor, Jawa Barat), dan itu enggak gampang karena secara emosi kami harus sama," sambungnya.

"Effort-nya luar biasa lah," sahut Rizky.

Film horor Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

Film tersebut akan "menghantui" para penonton di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 12 Juli 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/11/124545210/rizky-hanggono-banyak-adegan-yang-tak-biasa-dalam-film-sabrina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke