Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dimajukan, Film Wiro Sableng Akan Rilis Agustus 2018

Produser Sheila Timothy mengatakan antusiasme tinggi penggemar di Indonesia menjadi salah satu alasannya.

"Kami akan tayang pada Agustus 2018, tadinya September. Kenapa dimajukan? Karena banyak permintaan dari fans dan akhirnya kami majukan karena film ini milik fans Indonesia," kata Sheila dalam jumpa pers pemutaran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Sheila belum bisa memastikan tanggalnya. Sementara menunggu film dirilis, akan ada banyak aktivitas promosi yang digelar Lifelike Pictures.

"Di sini jadi momentum penting, karena dari rilis sampai Agustus nanti akan banyak aktivitas-aktivitas dari kami. Kami tidak ingin Wiro jadi sebuah film yang diputar belaka, tapi juga sebagai perayaan," kata Sheila.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Shooting film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu telah dimulai pada Agustus hingga November 2017.

Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/11/162820710/dimajukan-film-wiro-sableng-akan-rilis-agustus-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke