Salin Artikel

Teaser Wiro Sableng Diputar dalam Screening Deadpool 2 di Singapura

Hal itu diungkapkan oleh produser Sheila Timothy dalam perilisan teaser Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat ini.

"Fox tadi menyampaikan ke kami bahwa teaser film Wiro Sableng akan diputar dalam malam screening film Deadpool 2 di Singapura malam ini," ujar Sheila dalam jumpa pers.

Sebagai informasi, film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures bekerja sama dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox).

Beberapa waktu lalu, akun Instagram 20th Century Fox Indonesia mengunggah cuplikan video parodi yang menampilkan pendekar kapak maut naga geni 212 Wiro Sableng dalam trailer  Deadpool 2.

Di mana, karakter Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf dan Wiro Sableng diperankan Vino G Bastian mengikuti audisi X-Force.

Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds sedang membuka audisi untuk membentuk tim bernama X-Force. Tim itu dibentuk untuk melawan Cable (Josh Brolin).

Dalam penjelaan di akhir cuplikan, 20th Century Fox menjelaskan bahwa kemunculan Anggini dan Wiro Sableng dalam trailer Deadpool 2 hanya untuk promo film. Deadpool 2 dan Wiro Sableng didistribusikan oleh 20th Century Fox.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/11/175757810/teaser-wiro-sableng-diputar-dalam-screening-deadpool-2-di-singapura

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.