Salin Artikel

Marsha Timothy Pakai Baju 10 Kilogram untuk Wiro Sableng

"Saya pakai baju yang beratnya 10 kilogram," ujar Marsha dalam jumpa pers pemutaran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Marsha butuh waktu setengah jam untuk memakai baju putih karya desainer Tex Saverio. Menurut dia, itu belum termasuk dengan tata rias dan lain-lain.

"Pakai bajunya lama. Saya sama tim wardrobe mempersiapkan itu setengah jam untuk baju aja, belum sama rias dan segala macam," kata dia.

"Pakainya itu jahitnya harus di badan. Jadi setiap mau dipakai harus dijahit di badan, kalau mau dicopot harus dibuka jahitannya, begitu setiap hari," sambung dia.

Beberapa waktu lalu, produser Sheila Timothy mengungkapkan bahwa rumah produksi Lifelike Pictures mempersiapkan 350 kostum rancangan para desainer. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan 185 senjata tiruan yang digunakan oleh para pendekar dalam film tersebut.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri "Wiro Sableng" karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Shooting film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu telah dimulai pada Agustus hingga November 2017. Saat ini telah memasuki tahap post-production.

Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/11/190953410/marsha-timothy-pakai-baju-10-kilogram-untuk-wiro-sableng

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.