Salin Artikel

Nia Ramadhani-Ardie Bakrie Selesaikan Masalah di Kamar ketimbang Curhat di Medsos

JAKARTA, KOMPAS.com - Ardie Bakrie, suami artis peran Nia Ramadhani, mengatakan bahwa ia dan sang istri selama ini sepakat untuk tak mengumbar persoalan rumah tangga di media sosial.

Mereka berdua lebih memilih menyelesaikan masalah di kamar ketimbang "curhat" di dunia maya.

"Setiap pernikahan kan pasti ada masalah, enggak mungkin enggak ada berantemnya," ujar Ardie di sela perayaan ulang tahun anak bungsunya di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

"Tapi kami enggak pernah curhat-curhat di medsos. Kami selesaikan di kamar berdua, sudah," imbuhnya.

Komitmen itulah yang menurut Ardie menjadi salah satu resep agar pernikahannya dengan Nia jauh dari gosip tak sedap.

"Kami jauh juga dari gosip yang aneh-aneh karena mungkin memang cara kami selama ini benar kalau ada masalah," kata Ardie.

Ayah tiga anak itu bersyukur rumah tangganya bersama Nia adem ayem saja selama delapan tahun ini. Ardie dan Nia melangsungkan akad nikah pada 1 April 2010 lalu.

"Alhamdulillah delapan tahun," ujar Ardie seraya mencium Nia yang berada di sampingnya.

"Nih kami bangga sendiri karena kadang melihat orang-orang yang perkawinannya di umur muda banyak banget yang tiga tahun, dua tahun tahun aja. Alhamdulillah kami sudah delapan tahun, kami sangat mensyukuri itu," sambung Ardie.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/12/201926710/nia-ramadhani-ardie-bakrie-selesaikan-masalah-di-kamar-ketimbang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.