Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gilang Dirga Sedih Lihat Anak-anak Bermain di Pesta Ulang Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com - Perasaan sedih menghinggapi presenter Gilang Dirga ketika menghadiri pesta ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani yang berusia satu tahun, Sabtu (12/5/2018).

Apalagi ketika ia melihat anak-anak asyik bermain dan berlarian ke sana kemari.

"Pas tadi pertama masuk ke dalam, wah semuanya mainan anak-anak, wah semuanya bawa anak-anak. Jadi kami juga, 'Aduh, coba ya kalau udah punya anak ya'," kata Gilang saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

"Maksudnya ya ada keinginan gitu loh (punya anak) dengan lihat banyak anak-anak ramai kayak begini. Ya mudah-mudahan nanti Magika (anak Nia) ultah ke-2 tahun, kami udah bisa bawa anak. Amiin," sambungnya.

Pasalnya, sejak menikah pada September 2016 lalu hingga kini Gilang dan istrinya Adiezty Ferza belum dikaruniai momongan.

Karena itu, saat ini mereka sedang mencoba menjalani program untuk memperoleh keturunan. Dari konsultasi ke dokter hingga pemeriksaan sperma dan sel telur.

"Sebenarnya kami udah dicek. Mulai dari kualitas sperma, bagaimana kondisi rahim dan sel telur, semua aman. Cuma ya biar semua aman, tapi kalau Allah belum mengizinkan ya berarti belum," ujar Gilang.

Adiezty menimpali ia dan sang suami sudah dua kali memeriksakan diri ke dokter dan karena hasilnya baik, maka mereka berharap bisa mendapatkan buah hati tahun ini.

"Insya Allah tahun ini rencananya. Ini udah baru masuk dua kali konsultasi kami. Dokter menyarankan kami berdua harus sering olahraga. Bukannya malah istirahat dan enggak ngapa-ngapain. Itu malah enggak boleh," kata Adiezty

"Jadi kalau kata dokter memang ada waktu-waktu tertentu yang mengharuskan kami untuk berhubungan. Nah, di waktu-waktu itulah terus kami coba. Sampai sekarang kami masih konsultasi. Mudah-mudahan hasilnya ada," timpal Gilang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/12/212554410/gilang-dirga-sedih-lihat-anak-anak-bermain-di-pesta-ulang-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke