Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah Taklukkan Hollywood dan Korea, Joe Taslim Pulang Kampung

Joe terlibat dalam proyek film Swordsman produksi Korea Selatan dan seri televisi berjudul Warrior produksi Amerika Serikat.

"Setelah project ini (Warrior), langsung terjun untuk produksi film Indonesia lagi," tulis Joe dalam akun Line resminya seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/5/2018).

Terakhir, ia menjalani pengambilan gambar di Cape Town, Afrika Selatan, selama tiga bulan untuk musim pertama Warrior.

Joe menambahkan bahwa ia merasa bersyukur mendapatkan kepercayaan berkarya di dalam maupun di luar negeri.

"Suatu keberuntungan bisa berkarier seimbang antara produksi negeri dan tetap bisa dipercaya berkreasi di Indonesia juga," tulis Joe.

"Sudah ga sabar untuk bertemu keluarga, teman-teman, dan tanah air tersayang Indonesia. It's been great decade for me, and its getting better each year. Blessed," tambahnya.

Sebelumnya, Joe menyebut 2018 akan menjadi tahun yang menyenangkan baginya.

"2018 akan menjadi tahun yg keren," tulis Joe lewat live chat pada akun Line-nya, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (16/7/2017).

Dijadwalkan, dalam tahun depan itu dua film yang ia bintangi, The Night Comes for Us dan Swordsman, akan diputar di gedung-gedung bioskop. 

The Night Comes for Us merupakan film laga Indonesia arahan sutradara Timo Tjahjanto, yang juga akan menghadirkan Julie Estelle, Hannah Al Rashid, dan Iko Uwais.

Sementara itu, Swordsman merupakan film kolosal produksi Korea Selatan. Dalam film tersebut Joe main bersama artis-artis peran populer Negeri Ginseng, Jang Hyuk dan Minhyuk.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/14/185330310/setelah-taklukkan-hollywood-dan-korea-joe-taslim-pulang-kampung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke