Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap-siap Sambut Pemutaran Perdana Solo: A Star Wars Story

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Solo: A Star Wars Story yang diproduksi Lucasfilm mengulas kisah masa lalu Han Solo, berandalan paling legendaris di seluruh galaksi dan salah satu karakter yang dicintai di dalam sejarah film Star Wars.

Melalui petualangan menantang nyawa di dalam dunia kriminal yang gelap dan paling berbahaya, Han Solo akhirnya bertemu dengan Chewbacca yang akan menjadi rekan co-pilotnya di masa depan.

Film ini juga mengisahkan bagaimana Solo bertemu dengan pemain judi paling tangguh, Lando Calrissian, yang akhirnya membawa Solo menjadi salah satu pahlawan paling tidak disangka dalam Star Wars saga.

Disutradarai oleh Ron Howard, film ini dibintangi oleh Alden Ehrenreich (Hail, Caesar!, Tetro), Woody Harrelson (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri, The Messenger), Emilia Clarke (Me Before You, Game of Thrones), Donald Glover (Spider-Man: Homecoming, The Martian), Thandie Newton (Gringo, Crash), Phoebe Waller-Bridge (Fleabag, Killing Eve) dan Paul Bettany (Captain America: Civil War, Master and Commander). Joonas Suotamo (Star Wars: The Last Jedi) akan kembali menjadi Chewbacca.

Untuk merayakan perilisan film ini, Disney dan Lucasfilm menyelenggarakan world premiere Solo: A Star Wars Story di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 10 Mei 2018.

Film yang sudah lama diantisipasi baik oleh para penggemar maupun penonton di seluruh dunia ini akhirnya dapat disaksikan untuk pertama kalinya oleh para undangan ekslusif.

Acara ini dimeriahkan oleh kedatangan sederet artis papan atas Hollywood, pemeran film maupun tokoh serta pemain film Star Wars sebelumnya.

Solo: A Star Wars Story akan tayang di Indonesia pada 25 Mei 2018 ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/15/150006210/siap-siap-sambut-pemutaran-perdana-solo-a-star-wars-story

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke