Salin Artikel

PSY dan YG Entertainment Akhiri Kontrak Kerja Sama Eksklusif

Pada Selasa (15/5/2018) waktu Korea, pihak agensi tersebut mengungkapkan hal itu melalui sebuah pernyataan resmi.

"YG Entertainment dan PSY telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami. Melalui pembicaraan-pembicaraan yang mendalam dengan PSY, YG Entertainment telah memutuskan untuk menghormati pemikiran-pemikiran PSY untuk memperoleh tantangan-tantangan baru," tutur pihak YG Entertainment.

"YG dan PSY telah bersama-sama, dengan kepercayaan istimewa, selama delapan tahun terakhir. Kami memberi dukungan tak habis-habisnya atas energi dan gairah melimpah PSY untuk musik dan kami juga bergerak bersama seiring 'Gangnam Style' mencapai keterkenalan di seluruh dunia," tutur pihak YG Entertainment lagi.

"Terlepas dari sebuah kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dengan PSY akan bertahan selamanya. Kami bergembira atas awal baru yang hebat dari PSY dan mengharapkan kesehatan dan kebahagiaan untuknya. Kami mengucap terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG sampai sekarang," lanjut pihak yang sama.

PSY menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada 2010 dan memperbaru kontrak itu sekali.

Secara keseluruhan, mereka sudah bekerja sama selama delapan tahun.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/15/174830510/psy-dan-yg-entertainment-akhiri-kontrak-kerja-sama-eksklusif

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.