Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ziarah ke Makam Anaknya, Aming Tak Kuasa Menahan Tangis

Hal itu terungkap lewat sebuah keterangan foto pada akun Instagram Aming, @amingisback, yang dikutip Kompas.com, Rabu (16/5/2018).

"Hay Afa syang :) Maaf ayah baru dtng lg kmaren malem. Tp ayah seneng ada yg berbeda malem itu. Rumahnya tampak rapih dan nyaman. .. dan nama ayah akhirnya bersanding dgn namamu bikin ayah langsung mewek," tulis Aming.

Menurut Aming, jika datang siang hari, ia tidak bisa leluasa ngobrol panjang lebar dengan Afa. Aming pun meminta maaf kepada Afa, lantaran tak kuasa menahan tangis.

"Maafin ayah klo msh cengeng dan banyak kekurangan... Kmu tau ga... Sebenernya kmu lbh tangguh dr ayah. Hehe pokoknya ayah g ada rasa khawatir lg. .. Krn Afa udah pasti enak di surga," tulis Aming.

Pada akhir tulisannya, Aming berjanji cintanya pada Afa tak akan hilang, meski kini Aming sudah tak ada ikatan pernikahan dengan Evelyn.

"Jaga ayah Aming dan bubu Evelin terus ya... Walo kmi udah g bersama...yg penting kmu tau kmu akan selalu kt CINTAI sampai waktunya kt bertemu lg.. U ALWAYS BE MISSED AND BE LOVED.. EVER.. Take care KEBANGGAAN.KESAYANGAN. DAN KEAJAIBAN YG DIANUGRAHKAN TUHAN. krn itu hakikat namamu sebenarnya. KEAJAIBAN DLM HIDUP KT BERDUA," tulis Aming.

Aming dan Evelyn menikah pada 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat. Dari pernikahan tersebut, Evelyn mengandung janin yang belum sempat dilahirkan, karena mengalami keguguran.

Selang beberapa bulan kemudian, Aming menggugat cerai Evelyn di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Mereka resmi bercerai pada 16 Juni 2017 lalu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/16/215214210/ziarah-ke-makam-anaknya-aming-tak-kuasa-menahan-tangis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke