Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kuasa Hukum Bantah Sheila Marcia Laporkan Melodya Vanesha

"Kami enggak pernah ngelaporin kok, Sheila itu orang yang baik. Tidak ada dia laporin Vanesha, kan dari pihak Vanesha aja yang lapor," kata Milano saat dihubungi Kompas.com, Kamis (17/5/2018).

Sheila dan Vanesha mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada Sabtu (6/5/2017) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan ini membuat Sheila dan Vanesha mengalami luka serius. Karena kecelakaan ini Vanesha bahkan mengalami koma dan tidak bisa mengingat kejadian tersebut selama beberapa waktu.

Vanesha diketahui melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya. Ia menuding Sheila telah berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang mereka alami pada 6 Mei 2017 lalu.

Sejak saat itu, hubungan Sheila dan Vanes pun retak. Keduanya sudah tidak lagi menjalin komunikasi.

"Enggak ada komunikasi, dari  awal laporan mereka sudah menutup itu. Sheila sendiri diblok," kata Milano.

"Enggak perlu (menghubungi Vanesha) dong kan udah pake kuasa hukum, Sheila udah dilaporin. Kan langkah yang diambil Vanesha pakai hukum. Ya udah pakai kuasa hukum. Tetapi kami tidak pernah melaporkan Vanesha," Milano menjelaskan.

Sebelumnya Milano mengatakan bahwa Sheila Marcia mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya untuk memberi keterangan terkait kecelakaan yang dialaminya bersama Vanesha.

"Itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh. Waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belum diperiksa kan. Nah Sheila diperiksa terkait itu. Bentuknya wawancara," kata Milano.

Milano mengaku agak kecewa karena pemeriksaan kecelakaan yang setahun yang lalu baru dilakukan saat ini.

"Kami agak kecewa juga, Kelamaan juga sih ya, udah banyak lupanya juga. Tapi enggak apa-apa mungkin prosedurnya begitu," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/17/183344310/kuasa-hukum-bantah-sheila-marcia-laporkan-melodya-vanesha

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke