Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sule: Ada Pihak Ketiga yang Buat Suasana Istri Saya Jadi Panas

"Mungkin ada pihak ketiga yang membuat suasana istri saya jadi panas," kata Sule yang dikutip Kompas.com pada akun channel Net Entertainment News di YouTube, Jumat (18/5/2018).

Sule berujar, ada pihak-pihak yang tidak suka akan keharmonisan rumah tangga yang telah ia rajut bersama Lina selama 20 tahun.

"Saya yakin orang-orang yang tidak suka dengan keharmonisan keluarga saya. Akhirnya istri saya khilaf (hingga menggugat cerainya). Kami jalani aja," sambung Sule.

Menurut Sule, permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya hanya ia dan istrinya yang tahu. Ia pun sudah menjelaskan kepada anak-anak tentang permasalahan tersebut.

Sule menegaskan bahwa ia akan mempertahankan rumah tangganya dengan cara apapun. Sule yakin tanpa adanya pihak-pihak yang tidak suka akan keharmonisan rumah tangganya, Lina tidak mungkin berani mengambil sikap dan menggugat cerainya.

"Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," ujar Sule.

Diberitakan sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan selama 20 tahun itu, Sule dan Lina telah dikaruniai empat anak. Salah satunya adalah vokalis Rizky Febian.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/18/160903310/sule-ada-pihak-ketiga-yang-buat-suasana-istri-saya-jadi-panas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke