Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sule: Saya Akan Mempertahankan Keluarga Apapun yang Terjadi

"Saya akan tetap mempertahankan keluarga saya apapun yang terjadi," kata Sule yang dikutip Kompas.com dari video yang diunggah Net Entertainment News di YouTube, Jumat (18/5/2018).

Sule menuding ada pihak ketiga yang menyebabkan Lina marah dan mengajukan gugatan cerai. Sule sendiri sudah berbicara dengan istrinya. Lina mengakui khilaf.

Sule mengatakan, ia tidak akan mempermasalahkan siapapun pihak yang menganggu keharmonisan rumah tangganya dengan Lina.

"Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," kata Sule.

Perceraian Sule dan Lina muncul ke permukaan publik setelah Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi.

Gugatan itu didaftarkan oleh Lina pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Berbagai alasan penyebab perceraian dikemukakan pihak Lina lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman. Salah satunya adalah Sule kerap mengesampingkan sang istri setiap mengambil keputusan.

Keputusan yang dimaksud adalah soal pembelian motor gede atau moge yang dilakukan Sule. Sule diketahui membeli moge Harley Davidson model Forty-Eight yang harganya berkisar Rp 650 - 1,2 miliar, tanpa sepengetahun istrinya.

Bahkan, Lina saat ini sudah tidak tinggal dengan Sule di rumahnya di Bekasi sejak Desember 2017. Lina sekarang menetap di Bumi Panyawangan, Bandung, Jawa Barat, bersama ibunya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/18/200828310/sule-saya-akan-mempertahankan-keluarga-apapun-yang-terjadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke