Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kartika Putri Akan Ibadah Umrah pada Pertengahan Ramadhan

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kartika Putri (27) akan menjalani ibadah umrah pada Ramadhan tahun ini. Ia akan berangkat ke Tanah Suci pada 22 Mei 2018 mendatang.

"Pertengahan (Ramadhan) insya Allah umrah," ujar Kartika saat dijumpai dalam sebuah acara di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

Kartika berujar, sebelumnya ia sudah menjalani ibadah umrah pada April 2018 lalu. Keputusannya untuk menjalankan ibadah umrah yang kedua pada 2018 ini setelah tahu akan pahala yang berlipat ganda di bulan Ramadhan.

"Gara-gara waktu umrah bulan kemarin dibilangin, kalau shalat di sini tuh pahalanya berlipat ganda. Apalagi kalau seandainya bulan puasa ya, mikirnya gitu," kata dia.

"Cuma mikirnya ah baru satu bulan. Mungkin enggak ya visa dan lain sebagainya. Tiba-tiba semuanya dimudahin sama Allah. Ternyata Bisa, ternyata dapet. Ya ada kesempatan emas, aduh masya Allah aku enggak mikir dua tiga kali," sambung dia.

Meski sudah mendapatkan jadwal berangkat, Kartika mengaku belum memutuskan kapan ia akan kembali ke Tanah Air lantaran masih berunding dengan orangtua.

Sebab, Kartika ingin berada di Tanah Suci sampai Hari Raya Idul Fitri, sedangkan orangtuanya ingin Kartika berada di Indonesia untuk merayakannya bersama keluarga.

"Cuma mama masih request janganlah, bareng saja (Lebaran) sama keluarga. Karena kan enggak semua keluarga ikut kan, kayak papa mama enggak ikut. Jadi lihat restu orangtua dulu," kata dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/18/202046410/kartika-putri-akan-ibadah-umrah-pada-pertengahan-ramadhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke